Posted in Cerita Jalan

Gathering Nasional Backpacker Indonesia, Ranca Upas 10-11 Mei 2014

Apa kabar Backpacker Indonesia ?? We Think that you all rock guys

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa berkumpul bersama para pejalan seluruh Indonesiaย – Backpacker Tangerang-

Kira-kira begitulah pengalaman yang kami rasakan setelah dipertemukan oleh para penikmat alam seluruh indonesia . Setelah sekian lama hanya kontak via akun socmed dan website backpackerindonesia.com

Akhirnya kali ini kami bisa dipertemukan di Gathering Nasional Backpacker Indonesia 2014 . just proudly present, Tuan rumah kita kali ini adalah Bandung. Si Kota Kembang yang tidak pernah menjadi bosan untuk kita lancongi. yeah .. Thanks Bandung untuk semua fasilitas yang disediakan untuk GathnasBPI 2014

FYI , Acara Gathnas kali ini rame banget, dihadiri oleh Backpacker dari berbagai daerah seperti Bandung, Malang, Bali, Surabaya, Jogja, Palembang, Jabodetabek , Cirebon , Semarang, Makassar . we all in here at RANCA UPAS , BANDUNG

(@BackpackerBDG@bpijabodetabek@BPIMalang@BPIregionalBali@BPISurabaya@bpijogja@BPI_Palembang@CRBbackpacker@mksbackpacker )

Backpacker Tangerang yang merupakan sub regional dari BPI JABODETABEK tidak mau ketinggalan eksis di acara akbar para backpacker kali ini .14 kandidat kece kita sudah disiapkan untuk ikut meramaikan suasana disana. Siapa aja ?? silahkan mengenali orang orang di bawah ini ๐Ÿ™‚

Kita gak usah ngomongin panjang lebar tentang rundown acara , yang pasti acara gathnas kali ini berlangsung sangat meriah. Buat kamu yang gak ikut udah pasti nyesel deh. Gathnas BPI tahun ini mengusung serangkaian acara yang keren banget kaya sesi games gemes dan sharing backpacker . Pokonya dua jempol buat panitia penyelenggara .Selain bisa seneng seneng dan modus modusan , kita juga bisa berbagi bersama di acara charity. Dan sasaran kali ini adalah Rumah Pintar Pelangi Impian. Wah seru banget maen sama adik adik disini .ย 

Gimana? seruu kan .

Begitulah gambaran acara Gathnas BPI 2014 Ranca Upas , Bandung tanggal 10-11 Mei kemarin. Acara singkat yang akan selalu dirindukan oleh para backpacker. Kira – kira siapa yah yang jadi tuan rumah untuk gathnas taun depan? Hmhmhm , just will see .

Overall, Segenap warga Backpacker sub regional Tangerang mengucapkan terima kasih banyak untuk kesempatan dan kehangatan yang terjalin di Gathnas BPI 2014 kemarin.

Tetap jaga dan lestarikan Indonesia tercinta . Salam Backpacker Indonesia !

 

Advertisements

One thought on “Gathering Nasional Backpacker Indonesia, Ranca Upas 10-11 Mei 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s